12 Hal Hidup Ini Terlalu Singkat Sekali Untuk... - Sekitarnews.id

12 Hal Hidup Ini Terlalu Singkat Sekali Untuk…

Avatar photo

- Editor

Rabu, 31 Januari 2024 - 09:29 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Semarang | Sekitarnews.id,- Cukup banyak hal Dan secara keseluruhan, hidup ini lebih singkat dari yang Anda kira.

Namun banyak dari kita menghabiskan hidup kita dengan melakukan hal-hal yang salah. Hal-hal yang pada akhirnya membuang-buang waktu dan merampok kebahagiaan. Sebagian besar alam bawah sadar kitalah yang mengendalikan apa yang kita jalani dalam hidup ini. Dibutuhkan tindakan sadar untuk menghentikan kebiasaan buruk, tapi mari kita tetap mengidentifikasi beberapa hal yang hidup ini terlalu singkat untuk dilakukan.

Khawatir sepanjang waktu

Sejauh ini, kekhawatiran adalah perampok terbesar dalam hidup baik waktu maupun kegembiraan. Hampir selalu, ada semacam kekhawatiran yang berkecamuk di kepala.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ini bisa berupa kekhawatiran mengenai sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan, keuangan seseorang, namun juga kekhawatiran dalam perspektif yang lebih luas. Apa yang akan terjadi padaku? Akankah saya mencapai tujuan saya? Bagaimana jika saya tidak mendapatkan nilai yang lebih baik , sehingga tidak dapat mengikuti program impian saya? Dan Anda bisa terus seperti ini.

Khawatir belum tentu merupakan hal yang buruk. Itu berarti hidup memiliki arti bagi Anda. Penting agar kekhawatiran tidak mengambil kendali. Cara termudah untuk mengetahui apakah kekhawatiran tersebut beralasan adalah dengan menganalisis situasi tertentu dari sudut pandang rasional.

Berada dalam hubungan yang salah

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah mengambil keputusan aktif untuk mengucapkan terima kasih atas waktu ini kepada pasangan Anda.

Saya tidak akan menyelidiki detail hubungan orang-orang. Banyak sekali yang tentunya memiliki hubungan yang sehat dan penuh cinta, namun tentunya banyak juga pasangan romantis dan tak terkecuali pasangan suami istri, dimana unsur keamanan berperan sebagai penopang kehidupan hubungan tersebut . Ini memalukan, karena begitulah cara Anda menghabiskan hidup Anda dengan seseorang yang sebenarnya tidak ingin Anda habiskan bersama.

Tapi bagaimana Anda mengatakan berhenti ketika di sisi lain hubungan menunggu kehidupan lajang yang ditandai dengan kesepian? Harus mencari pasangan baru bukanlah hal yang mudah. Dan bagaimana jika Anda tidak menemukan siapa pun sama sekali? Pemikiran yang menakutkan . Sebaliknya, Anda juga bisa melihatnya dari sudut pandang yang lebih positif. Bagaimana jika saya menemukan dia yang selalu saya impikan? Saya menemukan cinta dalam hidup saya, Amalie, melalui Tinder.

Baca Juga :  5 Tips Bagus Untuk Menjaga Otak Anda Tetap Tajam

Ya, memang mungkin untuk sukses dengan situs kencan. Ini hanya tentang memiliki pola pikir yang benar sebelum terjun ke dalamnya. Saya selalu terkejut ketika melihat sikap umum orang-orang terhadap kencan online.

Hal ini cenderung bercirikan prasangka ala “hanya pecundang yang tidak tahu cara bertemu orang di kehidupan nyata”. Tidak, mereka adalah orang yang sama persis dengan yang Anda temui di kehidupan nyata. Kelebihan kencan online adalah Anda bisa bertemu dengan beberapa di antaranya, karena tidak harus bertatap muka dengan mereka.

Tergantung pada siapa Anda, kelompok umur, preferensi dan sebagainya, saya sangat menyarankan Anda mencoba kencan online. Jika Anda ragu harus mulai dari mana, saya dapat merekomendasikan Dating Pilot , di mana Anda memiliki ikhtisar semua halaman. Hal ini membuat lebih mudah untuk melangkah dengan benar. Semoga beruntung!

Untuk menonton televisi setiap malam

Tidak masuk akal menghabiskan hidup Anda dengan duduk di sofa di depan penghapus setiap malam. Ini tidak lebih dari sekedar hiburan menyenangkan yang tidak memiliki efek positif. Tentu saja, menonton TV dan mungkin memiliki beberapa serial yang Anda ikuti boleh saja.

Kebanyakan orang bekerja 8 jam setiap hari. Oleh karena itu, orang akan menganggap bahwa waktu luang mempunyai nilai tertentu, sehingga digunakan untuk kegiatan yang lebih bermanfaat.

Menjadi takut

Saya sedikit menyinggung topik ini di artikel Lagipula kita akan segera mati , yang titik awalnya adalah sebaiknya kita mengambil risiko, karena kita sebenarnya tidak akan rugi apa-apa. Berjalan-jalan dengan rasa takut sepanjang hidup Anda tidak masuk akal.

Baca Juga :  Beginilah cara Anda menghibur diri saat liburan

Apa gunanya? Tentu saja hal ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Kamu tidak bisa hanya mengatakan “sekarang aku tidak takut lagi”. Ini adalah kursus terapi yang lebih panjang dengan fokus pada kognisi, tapi bisa dilakukan. Saya sendiri telah menghilangkan rasa cemas dan itu membuat saya jauh lebih percaya diri, santai dan, yang paling penting, bahagia.

Untuk menyelesaikan daripada melakukan tanpa

Seseorang dapat menggambar paralel dengan poin nomor dua (berada dalam hubungan yang salah). Mengapa puas dengan hidup? Pola pikir ini perlahan-lahan saya ukir dengan baik dan benar-benar ke dalam otak saya. Ini cukup membebaskan, karena lebih mudah untuk mengatakan tidak dengan cara itu.

Saya lebih suka melakukannya tanpa jika saya tidak bisa mendapatkan yang terbaik. Mengupayakan yang terbaik adalah hal yang baik bagi saya, karena hal itu juga memberikan tuntutan yang tinggi pada diri saya sendiri. Saya sendiri harus menjadi yang terbaik untuk bisa mendapatkan yang terbaik. Memang tidak selalu berhasil, tetapi jalan menuju puncak lebih cepat.

Untuk menyimpan dendam

Apa gagasan membawa energi negatif? Apa untungnya jika kamu marah pada seseorang dalam jangka waktu yang lama? Ada alternatif yang jauh lebih baik daripada menyimpan dendam. Alternatifnya tentu saja adalah menyelesaikan permasalahan tersebut.

Bicaralah dengan orang tersebut dan ungkapkan perasaan dan persepsi Anda terhadap situasinya. Hal ini biasanya mengarah pada permintaan maaf dan dengan demikian menjernihkan suasana. Jika tidak demikian, ini adalah cara yang baik untuk mengetahui identitas asli seseorang dan mengucapkan terima kasih untuk saat ini . Tidak perlu bergaul dengan orang-orang diskon.

Untuk selalu berhemat

Ini tidak berarti bahwa Anda hanya perlu menghukum cerukan atau memecatnya pada berbagai pinjaman gaji. Ini tentang menikmati hidup. Haruskah Anda membeli jaket? Nah, belilah jaket yang Anda inginkan daripada kompromi yang norak.

Berita Terkait

3 Jenis Makanan Yang Wajib Dihindari Para Penderita Maag Saat Berpuasa Dibulan Suci Ramadhan
Menemukan Seni Hidup di Era Modern Kontemporer
Mengapa Daur Ulang Fashion Tidak Menyelamatkan Dunia ini
Cara Memilih Personal Colour untuk Pakaian
Bagaimana Pria Melenturkan Gaya Hidup Mewahnya
5 Tips Bagus Untuk Menjaga Otak Anda Tetap Tajam
Beginilah cara Anda menghibur diri saat liburan
Berita ini 12 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 14 Maret 2024 - 15:25 WIB

3 Jenis Makanan Yang Wajib Dihindari Para Penderita Maag Saat Berpuasa Dibulan Suci Ramadhan

Selasa, 20 Februari 2024 - 10:47 WIB

Menemukan Seni Hidup di Era Modern Kontemporer

Rabu, 7 Februari 2024 - 11:50 WIB

Mengapa Daur Ulang Fashion Tidak Menyelamatkan Dunia ini

Senin, 5 Februari 2024 - 15:36 WIB

Cara Memilih Personal Colour untuk Pakaian

Rabu, 31 Januari 2024 - 09:29 WIB

12 Hal Hidup Ini Terlalu Singkat Sekali Untuk…

Rabu, 31 Januari 2024 - 08:33 WIB

Bagaimana Pria Melenturkan Gaya Hidup Mewahnya

Selasa, 30 Januari 2024 - 22:44 WIB

5 Tips Bagus Untuk Menjaga Otak Anda Tetap Tajam

Senin, 1 Januari 2024 - 07:16 WIB

Beginilah cara Anda menghibur diri saat liburan

Berita Terbaru