About Us - Sekitarnews.id

About Us

SEKITARNEWS.ID hadir sejak 28 Januari 2024 yang lahir dari perkumpulan tangan ahli yang terampil dalam bidang Siber online, yang sadar akan kebutuhan informasi bagi masyarakat di tengah kemajuan teknologi, dengan memberikan sebuah informasi yang akurat, dan berimbang, dan mengedepankan kesejukan, serta hal yang di luar ketentuan agama, dan hukum di negara Republik Indonesia.

SEKITARNEWS.ID, diterbitkan oleh PT KHARISMA DIGITAL GROUP yang besar di Kota Semarang dengan menitik beratkan kepada informasi di seluruh daerah di Kota Semarang dan juga Nasional dari semua segmen informasi mulai dari Politik, Pendidikan, Budaya, Pemerintahan, Entertaiment, Kuliner, Pariwisata, dan masih banyak segmen lainya yang disajikan dengan Fakta, akurat, dan berimbang. Dengan mematuhi kode etik sebagai jutnalistik dalam reportasenya.

Dengan tampilan kreativitas yang kami sajikan, Memberikan warna pada informasi lokal seputar Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, pada umumnya sebagai fokus kerja kami yang maksimal dan profesional. Dengan berjalanya waktu dan semakin pesatnya perkembangan teknologi, terhitung pada tahun 2022 Sekitarnews.id mulai dengan melebarkan sayapnya dengan berita seputar Jawa Tengah dan juga Nasional. Sekitarnews.id hadir bersama Website resminya yaitu Sekitarnews.id untuk menampilkan berita-berita Semarang dan Naional yang di update secara harian.

SEKITARNEWS.ID ditangani oleh orang-orang ahli dibidang IT dan berpengalaman di bidang Reportase dan pemberitaan. Sejak Mei 2022 ini, kami tampil dengan menggunakan fasilitas online, sehingga dapat dengan mudah di baca oleh ribuan bahkan jutaan orang yang ingin mengetahui kabar seputar Semarang, dan juga Nasional.

Kami tawarkan kepada semua kalangan, dari Instansi Pemerintah, Legislatif, TNI, Polri, Kejaksaan, dan Perusahaan Swasta, ataupun lainya, untuk dapat terlibat pada website online kami dengan pelayanan kepada masyarakat yang dapat diakses pada website kami yang di rancang dengan fasilitas kemudahan masyarakat menemukan informasi yang di butuhkan.

Kunjungan ribuan mata yang berkunjung pada Portal kami, dimudahkan dengan tampilan Dekstop, dan Mobile Friendly yang memudahkan para pembaca yang di update pada media sosial kami, Sehingga semua yang kami hadirkan dapat di nikmati oleh para pembaca. Kami berharap hadirnya Sekitarnews.id ini, dapat memberikan warna baik bagi perkembangan Bangsa Indonesia, dengan kreatifitas yang kami miliki untuk segala yang terbaik untuk bangsa setanah air.