Objek WisataTerbaru Di Semarang Keindahanya Sangat Memikat - Sekitarnews.id

Objek WisataTerbaru Di Semarang Keindahanya Sangat Memikat

Avatar photo

- Editor

Senin, 29 Januari 2024 - 15:29 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Semarang | Sekitarnews.id,- Objek Wisata terbaru 2024 Di Semarang sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga tercinta, traveling pasangan hingga bareng teman-temanya. Tidak semua tempat wisata disemarang terletak di dalam kota saja ada juga yang bertempat di kabupaten semarang.

Tiket masuk sangatlah murah sekali, fasilitas lengkap, pemandangan yang bagus hingga kuliner yang memanjakan lidah wajib datangi wisata terbaru di semarang tahun 2024.

Simak berikut ini ya wisata terbaru dan populer di Semarang tahun 2024 yang bisa sobat kunjungi  cocok melepas rasa penat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

   1. Eling Bening

Wisata baru selanjutnya adalah Eling Bening bisa menjadi tujuan kalian untuk berlibur di semarang.

Konsep tempat ini yang modern dengan keindahan alam membuat wisata baru di Semarang ini tidak sepi dari pengunjung baik dari luar daerah maupun lokal untuk mengabadikan momen di spot foto yang instagramable.

Baca Juga :  Kumpulnya Para Penghobi Drone SJRC Indonesia

Lokasinya Wisata Eling Bening yang terletak di Jalan. Sarjono Bawen, Kec. Bawen, Kab. Semarang, Jawa Tengah. Berada di perbukitan dan dikelilingi pegunungan yang masih asri dan sejuk.

2. Ayanaz Gedongsongo

Ayanaz Gedongsongo merupakan tempat wisata baru yang instagramable dan kekinian, dimana menyediakan spot foto yang estetik dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Jika sobat sedang mengunjungi Candi Gedongsongo, jangan sampai dilupakan untuk mampir Ayanaz Gedongsongo.

Untuk lokasi wisata Ayanaz Gedongsongo terletak di area Candi Gedongsongo, Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Spot foto yang telah disediakan berupa bubble tent, balon udara, tempat duduk tentu sangat kekinian, ruang santai terbuka yang terletak di tengah kolam tentunya sangat asik.

Baca Juga :  Wisata Saloka Theme Park Memberikan Dampak Positif Bagi UMKM Disekitarnya

Jam oprasional buka wisata Ayanaz Gendongsongo terbtas di mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Harga tiket masuk untuk orang dewasa Rp. 20.000 per orang dan anak-anak Rp. 10.000 per orang, cukup sangat muarh sekali.

3. Saloka Theme Park

Wisata Saloka Theme Park ini merupakan tempat wisata baru di semarang yang berbentuk taman rekreasi tematik keluarga terbesar di Jawa Tengah untuk lokasinya berada di jalan Fatmawati, Nomor 154, Tuntang, Kabupaten Semarang.

Banyaknya jumlah wahana yang tersedia di Saloka berjumlah 25 wahana terbagi menjadi 5 titik zona permainan diantaranya zona Balalantara, Pesisir,Ararya,Kamayayi, dan Segara Prada.

Berita Terkait

Kumpulnya Para Penghobi Drone SJRC Indonesia
Wisata Saloka Theme Park Memberikan Dampak Positif Bagi UMKM Disekitarnya
Berita ini 8 kali dibaca

Berita Terkait

Sabtu, 17 Februari 2024 - 10:17 WIB

Kumpulnya Para Penghobi Drone SJRC Indonesia

Selasa, 6 Februari 2024 - 08:44 WIB

Wisata Saloka Theme Park Memberikan Dampak Positif Bagi UMKM Disekitarnya

Senin, 29 Januari 2024 - 15:29 WIB

Objek WisataTerbaru Di Semarang Keindahanya Sangat Memikat

Berita Terbaru